Saturday, September 15, 2012

cara mencari uang dengan mudah

21 Tips Cara Mencari Uang di Internet


Bagaimana cari uang di internet atau How to make money online menjadi kata kunci keren di Google. Berapa juta orang di dunia ini memburu uang secara online?
Seth Godin, seorang ahli marketing online memaparkan tips-tips ringan yang membebaskan beban berat dari pundak anda dalam berbisnis secara online.




1. Langkah pertama adalah berhenti Googling hal-hal seperti, “bagaimana mencari uang online.” Bukan karena Anda tidak ingin membuat uang online, tetapi karena hal-hal yang Anda cari itu justru membuat anda kehilangan uang secara online.

2. Jangan membayar siapa pun untuk petunjuk sederhana dan yang terbukti tentang cara untuk mencapai kesuksesan anda. Jangan membayar orang untuk mengajarkan cara menulis atau menjual manual atau ebooks tentang bagaimana membuat uang secara online.

3. Menjadi kaya dengan pelan.

4. Fokus pada sumber daya yang mahal secara online: perhatian (attention). Jika Anda mencoba untuk menemukan cara untuk mengambil perhatian yang “murah” dan mengubahnya menjadi uang tunai, Anda akan gagal. Perhatian yang Anda inginkan tidak murah, sangat sulit untuk mendapatkannya melalui SEO. Carilah cara untuk mendapatkan perhatian yang “mahal”.

5. Selain perhatian, fokuslah pada kepercayaan. Kepercayaan bahkan lebih langka dari perhatian.

6. Jangan terlalu khawatir tentang bagian ‘online’. Sebaliknya, Anda harus mencari cara untuk menciptakan nilai (value). Bagian online akan berjalan dengan sendirinya.

7. Jangan berhenti dari pekerjaan harian anda. Mulailah bekerja online pada malam hari dan akhir pekan dan
perhitungkan dengan kegagalan kecil.

8. Membangun reputasi publik. Menjadi yang baik dan pastikan bahwa Anda layak mendapatkannya.

9. Miliki obsesi yang kuat. No niche is too small if it’s yours. Tidak mengapa jika ceruk pasar anda terlalu kecil, tapi anda menguasainya.

10. Hubungkan hal-hal yang terputus.

11. Memimpin.

 12. Membangun warisan online yang meningkatkan nilai harian.

13. Membuat uang offline. Jika Anda bisa mencari cara untuk menciptakan nilai nominal secara face to face, itu jauh lebih mudah untuk anda lakukan secara online. Web bukan sihir, tapi ia hanya efisien.

14. Menjadi yang terbaik di dunia yang membuat anda bernilai bagi orang lain. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bernilai lebih dari yang Anda bayangkan.

15. Bergaul dengan orang-orang yang tidak mencari jalan pintas. Belajar dari mereka.

16. Gagal dan gagal sering jatuh.

17. Membuat uang kecil dan kemudian tanpa pernah berhenti.

18. Jangan kejar iseng-iseng online hari kemarin.

19. Berpikirlah besar, bertindak dengan niat dan tidak terjebak dalam kepribadian anda. Jika tidak ada di dalam agenda Anda, mengapa Anda membuang-buang waktu untuk hal kecil?

20. Belajar. Tanpa henti-henti. Belajar untuk kode, menulis persuasif dan  pahami teknologi baru.

21. Ini bukan sebuah permainan jumlah kosong. Semakin banyak anda tambahkan ke komunitas anda, makin besar bagian anda dapatkan

No comments:

Post a Comment